Wuling Alvez Mulai Dipasarkan di Bekasi, Ada Promo DP dan Cicilan Ringan

0

Wuling Alvez dipamerkan di Summarecon Mall Bekasi pada 1-5 Maret 2023. Model ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 209 juta.

SUV Wuling Alvez mulai dipasarkan di Bekasi, Jawa Barat.

Konsumen di Bekasi dapat melihat SUV terbaru Wuling ini dalam pameran yang diadakan di Summarecon Mall Bekasi, dari 1 Maret hingga 5 Maret 2023.

“Kami berharap konsumen bisa melihat lebih dekat dan secara langsung compact SUV terbaru dari Wuling melalui acara ini,” kata Regional Sales Manager Wuling Motors Kharismawan Awangga dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Kamis, 2 Maret 2023.

Wuling Bagikan Logam Mulia untuk Pemenang Program Exciting Ramadan Sale Tidak hanya bisa melihat langsung Wuling Alvez, pengunjung juga bisa menjajal langsung SUV kompak ini karena telah disediakan unit test drive-nya.

Selain itu, ada juga promo mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer.

Bicara spesifikasi, Wuling Alvez mengusung mesin bensin 1.485cc 4 silinder DOHC yang menghasilkan tenaga 105 HP di 5.800 rpm dan torsi 143 Nm di 4.000-4.600 rpm.

Tenaga mesin disalurkan melalui dua pilihan transmisi, yakni manual 6 kecepatan dan otomatis CVT.

Video Review Wuling Alvez: Chery Segera Rilis Tiggo 4 Pro di Indonesia, Siap Saingi Creta dan WR-V Wuling Alvez hadir dengan grille yang cukup besar dengan logo Wuling di bagian tengahnya.

Desain lampunya berbentuk jajaran genjang menggunakan LED untuk lampu utama, dan DRL untuk lampu kabut.

Bagian belakangnya terlihat bongsor dan lebar dengan lampu belakang, sein, dan lampu mundur yang menyatu dalam satu modul.

Kemudian bumper belakangnya tersemat dua pipa knalpot lengkap dengan diffuser udara belakang.

Tipe tertinggi Alvez telah dilengkapi Advanced Driver Assistance System (ADAS).

ADAS ini mencakup fitur keselamatan seperti Adaptive Cruise Control, Bend Cruise Assitance, Traffic Jam Assistance with lane-keeping function, Safe Distance Warning, Forward Collision Warning, Automatic Emergency Braking, hingga Lane Departure Warning.

Harga Wuling Alvez dibanderol Rp 209 juta tipe SE, Rp 255 juta (CE), dan Rp 295 juta (EX) on the road (OTR) DKI Jakarta.

Pilihan Editor: Wuling Alvez Rilis di IIMS 2023, Unit Dikirim Maret Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *