Syarat Jaminan BPKB Mobil Yang Bisa Disetujui

0
Syarat Jaminan BPKB Mobil Yang Bisa Disetujui

Mobil merupakan aset yang mudah sekali dicairkan ketika membutuhkan dana dengan segera. Anda bisa untuk mengajukan kredit menggunakan jaminan BPKB mobil yang dipunyai dengan keunggulan akan bisa mendapatkan plafon kredit yang lebih besar. Dengan menggunakan BPKB mobil bisa membantu untuk mendapatkan plafon tinggi yang dibutuhkan hingga milyaran rupiah. Plafon tinggi tersebut tentunya juga disesuaikan dengan aturan dari tempat pemberi kredit dan kendaraan mobil yang digadaikan.

Syarat Jaminan BPKB Mobil Yang Bisa Disetujui

Di mana hal yang perlu diperhatikan agar mobil yang akan dijadikan jaminan tersebut nantinya dapat diterima adalah dengan memperhatikan kondisinya. Hal paling penting dari kondisi mobil tersebut adalah usianya. Tempat pemberian pinjaman akan memberikan dana yang dibutuhkan dengan usia mobil yang telah ditentukan. Mobil yang sudah mempunyai usia tua biasanya tidak cocok untuk menjadi jaminan kredit, karena akan ditolak. Sehingga mobil yang masih terhitung muda dan baru yang akan membuat pengajuan kredit dengan surat kendaraan ini akan lebih mudah diterima. Seperti syarat untuk pengajuan pinjaman BPKB mobil dari MOFI yang bisa menerima pengajuan ketika usia kendaraannya adalah maksimalnya 15 tahun. Usia 15 tahun tersebut merupakan tenor terakhir yang dipilih untuk pembayaran angsuran.

Perlu diketahui bahwa tenor paling lama yang bisa diambil dari produk layanan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil dari MOFI adalah 48 bulan atau 4 tahun. Sehingga ketika merujuk pada ketentuan di atas yaitu usia terakhir pembayaran angsuran mobil adalah 15 tahun, maka usia mobil yang bisa mengajukan pinjaman adalah maksimalnya 11 tahun sehingga ketika memilih tenor 4 tahun maka tetap bisa untuk melunasi pembayaran dan sesuai dengan syarat usia maksimal yang dipunyai MOFI ini. Bagi yang mempunyai mobil dengan usia 10 tahun ke bawah akan lebih tenang karena bisa mengajukan pinjaman yang bisa disetujui dan memilih tenor yang paling panjang. Sedangkan untuk yang mempunyai usia mobil agak mepet dengan syarat usia kendaraan bisa mengakalinya dengan memilih tenor yang lebih pendek mulai dari 12 bulan saja.

Selain usia mobil, MOFI juga mempunyai syarat dengan brand kendaraan yang bisa disetujui untuk pengambilan pinjaman. Di mana merek yang mudah untuk dijual belikan dan merupakan mobil yang populer dicari oleh masyarakat umum adalah mobil merek Jepang. Sehingga bagi yang mempunyai mobil merek Jepang akan bisa tenang karena membuat pengajuan pinjamannya lebih mudah diterima. MOFI memberikan pinjaman yang bisa disetujui untuk pengajuan pinjaman bagi yang mempunyai merek mobil Honda, Toyota, Suzuki, Daihatsu, Nissan, Isuzu, Datsun, dan Mazda yang merupakan mobil pabrikan Jepang.

Selain melihat kondisi mobil dari usia dan brandnya, lengkapi juga syarat pinjaman lainnya yang membuat pengajuan dana di MOFI dapat diterima yaitu :

  • Pengajuan pinjaman merupakan seorang WNI.
  • Pengajuan pinjaman mempunyai usia minimalnya yaitu 21 tahun.
  • Pengajuan pinjaman mempunyai usia maksimal ketika pengajuan yaitu 51 tahun dan 60 tahun terakhir pelunasan.
  • Pengajuan pinjaman bisa dilakukan oleh karyawan, wiraswasta, dan profesional yang memenuhi syarat sesuai profesi yang dipunyai.

Selain syarat mendapatkan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil di MOFI seperti di atas, pengajuan pinjaman juga akan diterima dengan mudah apabila menyiapkan dokumen lengkap yang dibutuhkan. Selanjutnya ajukan pinjaman yang dibutuhkan untuk mendapatkan dana di website MOFI resmi dan menunggu proses selanjutnya dengan dihubungi oleh pihak MOFI agar bisa menyelesaikan pengajuan dan mendapatkan pencairan dana yang dibutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *