4 Fakta Unik Yang Wajib Kalian Tahu Sebelum Nonton Film The Treacherous

0

The Treacherous sangat cocok untuk kalian yang hobi nonton film Korea bertema kerajaan di Viu. Konflik dan intrik dalam film ini memang patut di acungi jempol. Kalian akan mengikuti Yeonsa, seorang pangeran tiran yang menindas rakyatnya hanya untuk kepentingannya sendiri.

Mengerikannya lagi, pangeran ini suka sekali mengeksekusi orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian ibunya. Sebelum menikmati film The Treacherous, simak dulu beberapa fakta uniknya!

4 Fakta Unik Yang Wajib Kalian Tahu Sebelum Nonton Film The Treacherous

Terinspirasi Dari Kisah Nyata

Salah satu hal yang membuat kalian wajib nonton The Treacherous adalah karena film ini sebenarnya adalah film biografi. Jadi, Pangeran Yeonsan ini memang benar-benar ada. Bahkan, di jaman dinasti Joseon, Pangeran Yeonsan dianggap sebagai raja terkejam! Bayangkan saja, raja ini melakukan pembantaian massal terhadap mereka yang mengancam kekuasaannya.

Tidak berhenti di situ saja, Pangeran Yeonsan juga menangkap ribuan wanita untuk memuaskan nafsunya sendiri. Tidak heran jika masa kepemimpinan Pangeran Yeonsan dianggap sebagai masa terburuk dalam sejarah kerajaan di Korea. Jadi semakin penasaran untuk menontonnya di Viu, kan?

Mendapatkan Pendapatan yang Fantastis

The Treacherous sendiri ditayangkan pertama kali di Korea Selatan tanggal 21 Mei 2015. Tidak disangka-sangka, film ini mendapatkan pendapatan yang fantastis. Film ini meraup keuntungan luar biasa dari 1.1 juta tiket yang terjual.

Total keuntungan yang didapatkan dari box office lokal mencapai $8.1 juta! Sebuah angka yang luar biasa untuk film bertema kerajaan. Nah, kalian tidak perlu bingung kalau ingin nonton film The Treacherous ini. Cukup unduh aplikasi Viu melalui gadget kalian. Setelah itu, tonton dan nikmati filmnya.

Anggaran Pembuatan Film yang Juga Fantastis

Tidak hanya pendapatan filmnya saja yang fantastis tetapi juga anggaran pembuatan film ini. Soon Film, perusahaan yang memproduksi film ini harus menggelontorkan dana hingga 7 miliar Won. Tidak heran jika hasil film ini sangat memuaskan tidak hanya bagi perusahaan tapi juga Lotte Entertainment dan pastinya para penggemar film Korea bertema kerajaan.

Mendapatkan Beberapa Penghargaan Bergengsi

Film ini pun mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi. Contohnya, Tae-hun Lee menyabet penghargaan the Best Art Direction. Selain itu, ada juga Jin-Hee Lee yang berhasil mendapatkan the Best Costume Design pada film ini. Salah satu artis pemerannya, yaitu Yoo-Young Lee mendapatkan penghargaan Best New Actreess pada ajang Blue Dragon Award.

Intinya, kalian wajib nonton film Korea yang satu ini. Perlu diketahui kalau film ini diberi rating 18+ atau film dewasa. Nah, cara paling mudah untuk nonton film The Treacherous adalah dengan aplikasi Viu.

Kalian bisa menonton film ini di mana dan kapan saja melalui smartphone. Pastinya, kalian akan menikmati alur cerita dan sinematografi yang berbeda dari film-film Korea bertema kerajaan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *